rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Rabu, 19 Mei 2010

dilemma tinta... ^_^

hmm.....sudah hampir setengah hari saya berpikir ingin menulis apa untuk tugas saya besok.

ini minggu ketiga saya magang di suatu radio online. sangat menyenangkan sebenarnya dapat kesempatan bekerja di sana. tapi..jujur saja, saya terkadang sedikit merasa bingung, minder, atau apalah dengan kemampuan yang saya punya. karena sepertinya saya tidak bisa memenuhi tuntutan yg diberikan.

tuntutan itu sendiri sebenarnya tidak berat. hanya  saja saya belum terbiasa menerimanya. daaannn...tugas itu cukup menggelitik sisi kreativitas dari otak saya. sayangnya, sisi itu telah lama terkubur dan jadi tumpul. huufftt... perlu waktu yg lumayan ya untuk menggalinya atau mengasahnya lagi.

tapi, di satu sisi saya sangat tertarik dengan dunia jurnalis dan radio. jadi, sepertinya saya harus maju terus dan menabrak sisi ego saya yang tidak ingin salah dan tidak ingin malu kalau karya saya tidak lebih baik dari yang lainnya. hehehheeee......

oya, kembali dengan tugas menulis yang diberikan. sampai saat ini saya bingung ingin menulis apa untuk diserahkan besok. padahal cuma 3 paragraf dan tiap paragrafnya hanya terdiri dari 2-3 kalimat. karangan yg singkat bukan??? tapi cukup sulit untuk direalisasikan sepertinya.

faktanya, saat ini saya malah menulis ini...bukannya menulis untuk tugas besok..hehehehheeeee.....
waah....sepertinya saya harus kembali fokus pada tugas tersebut.  mudah-mudahan hasil karya saya nantinya cukup memuaskan. setidaknya tidak terlalu hancur..hehee...

kalaupun hancur...mestinya saya terima. karena itu yang akan membawa saya pada kejayaan..hahaahaa..bahasanya......Go Writing Go !!!!

2 komentar:

Fenny mengatakan...

sepertinya saya mengerti maksud anda va, hehehe... minggu lalu baru mentok dapet kerjaan begitu, dan seminggu gw ga bisa tidur nyenyak karena ga dikerjain, untunglah setelah memaksakan ngetik d word, jadi juga itu tiga paragraf, kkk... semangat!!!

vaLuphPeAce mengatakan...

hahahaa.......iyah fen...
mesti semangat...sepertinya ga boleh terlalu mikir lama2..just write it..
baru abis itu dicek ulang lagi kali aja ada salah2nya... ^_^

kerjaan apa fen???

Posting Komentar